Thursday, April 10, 2008

Yang Tabu, Kami Buka di Sini!

Punya pertanyaan seputar urusan kasur dan tempat tidur? Ketimbang disimpan dalam hati dan tak juga menemukan jawaban yang tepat, kami mencoba mencari solusinya untuk Anda. Simak ya!
1. Kok terkadang kita mengeluarkan bunyi seperti buang angin saat bercinta?
Fakta: Ini hal wajar. Orang menyebutnya vaginal vartatau disebut vart saja, yang terjadi saat organ pasangan saat memasuki Anda. Bunyi yang terjadi akibat adanya udara yang dilepaskan. Mungkin sedikit mengganggu, terutama jika itu pengalaman bercinta pertama. Tapi ternyata bunyi seperti itu terjadi pertanda Anda menikmati seks lho. Bunyi seperti kentut yang keluar dapat terjadi saat lubrikasi cukup. Gerakan properti laki-laki saat tarik-dorong mengisap udara keluar-masuk vagina yang menyebabkan 'bunyi-bunyian' itu timbul.


2. Brazilian wax menambah kenikmatan?
Fakta: Ya, bagi sebagian orang. Ada sejumlah pria menyukai area sekitar "aset" pasangannya setengah gundul, gundul sama sekali atau lebat. Namun bagi perempuan, mencukur daerah V menambah sensitivitas yang pada akhirnya meningkatkan kenikmatan bercinta. Bagi yang suka ativitas oral, pasangan mungkin lebih suka jika area di bawah sana terpangkas rapi. Ingin tampil beda dan mengejutkan pasangan? Boleh saja dicukur, tapi jangan sampai dibabat habis. Siapa tahu pasangan tak suka bahkan shock jika "aset" milik Anda gundul sama sekali.

3. Ukuran klitoris mempengaruhi orgasme?
Mitos: Siapa bilang? Apakah hidung yang mancung atau pesek mempengaruhi daya penciuman? Seperti itulah klitoris, dan juga organ si dia saat Anda terangsang, klitoris yang semula hanya sebesar biji kacang akan ikut membesar. Ingat lho, organ seks utama yang mengendalikan irama permainan menuju orgasme adalah otak. Jika Anda menikmati, bukan mustahil mencapai orgasme super dahsyat tanpa sempat memikirkan ukuran klitoris.

4. Seks yang hebat harus berjam-jam?
Mitos: Ah, jangan percaya. Yang begitu mungkin hanya dapat dilihat di film biru. Bercinta terlalu lama, apalagi terkesan memaksakan diri, hanya akan membuahkan rasa sakit. Menurut survey sebuah produsen kondom, foreplay rata-rata berlangsung sekitar 16 menit, dan hubungan seks antara 4-15 menit masih dikatakan normal. Jika suami lebih banyak ejakulasi dini, cobalah mencoba berbagai jenis posisi yang dapat 'menahan' dia lebih lama. Cobalah posisi woman on top atau spooning. Jangan mengandalkan doggy style, kalau tak ingin si dia 'cepat selesai.'

5. Bercinta sambil memfantasikan orang lain wajar tidak?
Fakta: Masih wajar jika bercinta dengan suami tapi Anda berfantasi bersama Orlando Bloom yang keren. Tapi pikir deh, memangnya Anda mau saat kalian bercinta suami malah sibuk memikirkan mantan pacar? Sekali-kali berfantasi tentang orang lain masih boleh, tapi jika itu menjadi satu-satunya 'senjata' yang membuat Anda terangsang, berarti ada masalah di sini. Bicarakan dari hati ke hati dengan pasangan.
Ladies, berani mencoba?

No comments: